Inilah Kuliner Lontong Medan Yang Terkenal Kelezatannya, Dibaca Dulu bro!

Hai Teman-teman dikesempatan ini saya penulis akan membahas tentang kuliner Lontong Medan, wah yang tentunya ketika kalian baca pasti akan membuat kalian ingin mencobanya. Setiap daerah pasti memiliki sajian lontong yang berbeda, dan kali ini Medan juga memiliki kuliner lontong yang memiliki bumbu yang khas dengan tambahan bihun, wah ini pasti belum kalian temui selain di Medan. Medan memang terkenal dengan berbagai kulinernya, kuliner luar negri pun sudah ada di Medan. jadi kalian jika pergi ke Medan jangan lupa untuk mencicipi kuliner Medan, apalagi Kuiner lontong Medan yang ini. kalian rugi jika tidak mencicipi kuliner Lontong Medan ini, kuliner lontong ini pasti berbeda dengan kuliner lontong yang berada di daerah kalian selain Medan. kali ini saya akan memberi tau warung kuliner lontong yang ada di Medan dan juga terkenal dengan kelezatannya, wajib coba ya!

  1. Lontong Kak Lin
Lontong Kak Lin

Jika kalian  ingin sarapan dengan lontong, nah Lontong Kak Lin ini sangat cocok buat sarapan kalian. Warung Lontong Kak lin ni sudah terkenal di Medan jadi tidak asing lagi bagi warga Medan,jika kalian ke Medan jangan lupa untuk mampir ke warung lontong Kak Lin ini dijamin kalian akan merasa puas saat merasakannya. Warung Kak Lin ini setiap hari pasti dipenuhi dengan pengunjung, tapi  kalian tidak perlu kawatir kalau kehabisan, disini menyediakan fasilitas yang banyak jadi walaupun rame kalian pasti akan kebagian Lontongnya. warung ini juga bukan sebuah tenda akan tetapi sebuah ruko yang nyaman buat menikmati Lontong ini. Lontong Kak Lin ini berada di depan SMAN 1 Medan atau di jalan Teuku Cik Ditiro, rumah makan ini sudah berdiri sejak tahun 1994 jadi sudah lama. disini memiliki menu Lontong pecel yang wajib kalian rasakan, tampilannya mirip seperti pecel atau gado-gado dengan paduan kuah gurih dan tidak encer.

Rasanya yang gurih dan pedas, makin enak dipadu dengan sate kerang. ini akan membuat kalian  terasa puas saat menikmatinya, selain menu lontong pecel, ada juga lontong sayur biasa, lupis hingga nasi gurih yang enak dinikmati untuk sarapan pagi ataupun siang. warung kak Lin ini buka pukul 06.30 pagi sampai sore hari pukul 18.00, jadi kalau malam warung kak Lin ini tutup.

  1. Lontong Bang Iwan
Lontong Bang Iwan

Kuliner Lontong Medan yang ini berada di jalan Teuku Cik Ditiro No.9B, Madras Hulu, Medan. warung Bang Iwan ini juga tak mau kalah rasa dengan yang lainnya, disini memiliki rasa yang sangat spesial. warung bang Iwan ini sudah menjadi incaran warga Medan, selain itu disini juga selalu ramai banyak pembeli. potongan lontongnya yang empuk dengan riraman kuah sayur santan yang nikmat sangat enak dimakan bersama dengan bihun, kering kentang dan telur balado, jadi ingin merasakan deh! hmmmmm, kalian juga harus merasakan kuliner Lontong yang ini. Warung Bang Iwan ini buka pada pukul 7 pagi hingga jam 2 siang. kalian tidak perlu kawatir dengan rasanya, dijamin akan membuat kalian ketagihan ingin merasakan lagi saat mencobanya.

  1. Lontong Warung Bu’Tom

    Lontong Bu’Tom

nah kalau kuliner lontong Medan yang ini dijamin dah pasti akan membuat kalian ngiler saat merasakannya, kuah santan yang gurih sedap makin enak ketika ditambahkan dengan tauco pedas, sambal kering kentang dan bihun. rasanya yang menggoda selera jadi ingin nambah lagi saat merasakannya, selain enak disini juga memiliki porsi yang banyak dan akan membuat kalian kenyang. kuliner Medan yang ini bertempat di jalan Kelambir V, dekat pasar (pajak) kampung lalang Medan. warung ini jam 06.30 sudah buka dan tutup sampai habis, disini juga sangat laris banyak pembelinya jadi kalian jika ingin datang untuk merasakannya jangan lupa untuk datang lebih awal biar tidak kehabisan. seribu sayang jika kehabisan, pasti tidak akan bisa merasakan lontong Bu’Tom yang enak ini, apalagi disantap dengan kerupuk dan balado telur. dijamin bikin maknyesss!

Jadi itulah yang dapat saya tulis pada artikel kali ini, jika ada kesalahan tulis saya penulis minta maaf yang sebesar-besarnya, karena saya juga sebagai manusia biasa yang tak luput dengan salah. Sekian dan terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *